Lulus ASI dan MPASI Rumahan tanpa Tambahan Garam dan Gula, S2 ASI ^_^

1 Desember 2011

Aku belum posting sertifikat lulus S2 ASI-nya Zimam, ya?
Ini dia…

s2 - zee -
Sertifikatnya unduh di sini, ya…

Sekarang sudah bisa minum susu UHT dan makan makanan meja. Zimam sudah besar ^_^

minum susu UHT


Tumpeng Ulang Tahun Spesial Bikinan Danda ^_^

11 November 2011

Tumpeng Ulang Tahun

Zimam mau ultah pertama, dirayain gimana, ya?

Wew, itu tuh hal yang ada di benakku semenjak Zee berusia 6 bulan! Hahaha… Apa aku harus ngerayain ultah pertama Zee? Siapa aja yang mesti diundang? Apa aja makanannya? Dll dll..

Secara aku ini penganut MPASI Rumahan tanpa Tambahan Gula dan Garam, maka aku merasa gimanaaa gitu kalo ultah Zee dirayain dengan black forest dan goodie bag berisi ciki-ciki. Gak konsisten bo!

Puter otak. Aku inget ibuku selalu ngerayain ultahku dengan tumpeng. Ah! Tumpeng saja kalo gitu! Kue tart ultah+lilinnya ntar aja kalo dia udah TK.
Sekarang, goodie bag.

Baca entri selengkapnya »


Selamat Ulang Tahun Pertama, Zee

30 Oktober 2011

26. Ulang Tahun 1 Zee

Gak terasa, Zimamku sudah setaun usianya ^_^
Begitu banyak cerita, suka dan duka. Begitu banyak ilmu yang dipelajari oleh aku dan Ayah Zee dalam bangku sekolahan orang tua ini. Dan akan lebih banyak lagi yang akan dan harus kami pelajari!

Untuk Zimamku sayang…
Danda berdoa agar kamu tumbuh sehat, dan ceria. Danda berdoa supaya kamu tumbuh menjadi anak yang bermanfaat bagi lingkunganmu. Danda berdoa supaya kamu jadi anak yang sholeh, takut pada Allah S.W.T. Tuhanmu. Supaya kamu mencintai Muhammad S.A.W. Nabimu. Supaya kamu bangga menjadi seorang muslim dan menyebarkan berita suka cita serta kebenaran ke sekelilingmu.
Danda berdoa supaya kamu tumbuh menjadi manusia yang menghasilkan suatu kebaikan yang membuat namamu akan terus dikenang manusia-manusia yang hidup setelahmu, bahkan setelah kematianmu.
Danda berdoa supaya kamu tumbuh menjadi manusia ahli surga dan dapat membawa kedua orang tuamu ke surga sehingga kita dapat berkumpul kembali di sana.

Zimam,
Tidak ada yang dapat membahagiakan hati seorang ibu selain melihat anaknya bahagia di dunia dan di akhirat. Karena itu, Danda berdoa semoga Allah S.W.T. akan selalu membimbing tanganmu, dan janganlah engkau melepaskan bimbingan itu, sayang. Agar kamu bahagia di dunia dan akhirat, seperti yang Danda harapkan.

Ayah dan Danda sangat sayang sama Zimam. Zimam adalah titipan dari Tuhan yang mesti Ayah dan Danda jaga dengan baik. Semoga Ayah dan Danda dapat mengemban tanggung jawab ini dengan baik. Amiinn…