Pekan #2: Video Call

PicsArt_06-18-09.57.40

Assalamualaikum… Syari imnida.

Sudah masuk pekan kedua di tahap kupu-kupu Bunda Cekatan. Pekan ini, mentee diminta untuk menyampaikan apa yang ia bisa dan ia tahu kepada mentor sehingga mentor dapat mengukur dan mengira-ngira bagaimana akan menjalankan mentorship ini. Selanjutnya, mentor dan mentee diwajibkan bertemu muka lewat video call dengan media apapun sekitar 5-10 menit.

PicsArt_06-18-10.28.59

Sebagai mentee, saya melaporkan kondisi saya sekarang kepada mentor saya. Karena saya sedang sibuk persiapan ujian, saya belum sempat menyusun gambar atau poster apapun yang unyu-unyu untuk penggambaran diri saya. Akhirnya saya merekam video, deh. Durasinya 7 menit, hihihi. Video tersebut saya unggah di drive pribadi saya dan saya bagikan ke mentor saya.

PicsArt_06-18-10.28.06

Karena saya juga seorang mentor, mentee saya pun mengirimkan gambar pada saya yang menceritakan tentang dirinya. Dengan itu, saya dapat memahami seperti apa mentee saya dan memutuskan bagaimana metode mentorship kami.

PicsArt_06-18-10.00.39

Akhirnya, saya dan mentor saya memutuskan mengadakan video call lewat whatsapp. Sementara, saya dan mentee mengadakan video call lewat Google Meet. Durasi video call yang seharusnya 5-10 menit jadi lebih panjang karena ternyata kami suka bercerita dan berbagi.

Ah, senangnya punya teman baru ^^

#InstitutIbuProfesinonal
#HutanKupuCekatan
#TahapKupukupu
#MentorshipPekan2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: