Her Private Life

Saya ingin bercerita tentang dama Korea yang sudah lama saya tonton, Her Private Life. Drama ini bercerita tentang kehidupan wanita karier biasa, namun ternyata dia adalah seorang fangirl.

Fangirl adalah sebutan untuk perempuan yang menyukai seorang idol secara berlebihan. Maksudnya, tak hanya suka penampilan idol itu di atas panggung, melainkan suka kehidupan idol itu juga. Menjadi seorang fangirl bukan hal yang buruk, namun tak banyak orang yang menerima keberadaan seorang fangirl, sehingga banyak fangirl menyembunyikan identitasnya ketika berbaur di masyarakat. Mereka hanya mengaku sebagai fangirl jika berada di komunitas mereka sendiri.

Saya ingin bercerita bahwa drama Her Private Life itu menggambarkan kehidupan saya saat ini. Ya, saya adalah seorang fangirl.

Sejak pertunjukan mempertahankan diri I-Land selesai, saya menjadi fangirl dari salah satu trainee di I-Land, yaitu Kei. Saya punya dua akun di semua media sosial, satu akun pribadi saya dan satu akun fangirling. Kenapa? Karena sebenarnya saya tidak ingin kehidupan pribadi saya dibuntuti oleh urusan fangirling yang ternyata rumit. Hahaha. Saya juga baru menyadarinya, bahwa kehidupan seputar fangirling itu ternyata kompleks. Tak hanya mengagumi seseorang atau mengumpulkan foto-foto atau informasi tentangnya, melainkan juga ada banyak hal lain yang tak bisa saya ceritakan satu-persatu. Semua hanya bisa dirasakan apabila kita menjadi fangirl itu sendiri

Hm, kehidupan saya sekarang, mirip dengan kehidupan tokoh utama dalam drama Her Private Life.

#Writiber2020
#RBMIPJakarta
#Senandika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: