Snake ‘97 Telepon Retro–Aplikasi Gim Jadoel

Game Level #12: Keluarga Multimedia
Hari #15

PhotoGrid_1585725023244

Hari ini adalah hari terakhir di Game Level Kedua Belas. Sebagai penutup, Danda akan membagikan sebuah aplikasi yang jadi kenangan untuk manusia seusia Danda, Gim Snake yang ada di ponsel Nokia. Hehe.

Walau Danda yang mengunduh dan Danda letakkan di ponsel Danda, tapi yang memainkannya lebih sering Abang Zi. Hehe. Saat gadget time, dia senang meminjam ponsel Danda dan memainkan gim ini. Seru katanya, ularnya tambah panjang.

Gim ini lumayan megobati rasa rindu akan zaman keemasan Danda, hehe. Walaupun sebenarnya Danda tidak pernah punya ponsel yang ada gim ini, karena dulu ponsel Danda merknya malah Siemens C35 made in Taiwan oleh-oleh pamannya Danda dari berlayar. Jadi tidak ada gim ini.

Dulu Danda iri pada teman yang pakai ponsel Nokia dan main gim ini. Sekarang, rasa itu terbayar. Hahaha. Sebenarnya ada banyak gim jadul yang beredar di Playstore. Selain gim snake ini, ada juga bounce. Masih ingat? Juga gim-gim 2D ala nintendo dan sega. Seru.

Tapi tetap, perhatikan waktu gawai saat bermain, ya.

PicsArt_04-01-02.07.56

Itu dia lima belas hari dengan lima belas apliksai yang ada di gawai Danda. Aplikasi lain yang belum direviu ada banyak, tapi karena waktunya hanya lima belas hari, maka segitu dulu, ya.

ini benar-benar akhir. Hari terakhir di Level terakhir. Ini adalah persembahan terakhir Danda untuk Kelas Bunda Sayang. Semoga tulisan Danda selama ini bisa diambil manfaat baiknya. Aamiin.

Jaga kesehatan, dan tetap #dirumahaja ya. ^_^

PicsArt_04-01-02.09.39

#Hari15
#GameLevel12
#Tantangan10Hari
#KeluargaMultimedia
#KelasBundaSayang
#14hariantimatigaya
#diamdirumah
#ibulawancorona
#InstitutIbuProfesional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: