Game Level #12: Keluarga Multimedia

PhotoGrid_1584526020287

Alhamdulillah, sudah di penghujung Kelas Bunda Sayang. Ini adalah game level #12. Level terakhir di kelas Bunda Sayang Batch #5. Tema game level ini adalah “Keluarga Multimedia”.

Screenshot_20200318-212737-01

Teknologi adalah salah satu hal yang berkembang sangat cepat. Secepat itu sampai kadang kita tidak bisa mengikutinya. Tapi, sebagai orang tua dari generasi millenial, mau tak mau kita harus berusaha mengikuti perkembangan teknologi. Jika kita ingin membesarkan anak sesuai dengan zamannya, kita harus memantaskan diri sesuai zaman anak kita.

Pada game kali ini, mahasiswi Kelas Bunda Sayang diajak mencari, atau menemukan, atau mengungkapkan, atau sekadar menulis satu aplikasi perhari. Aplikasi di gawai yang sekiranya berguna untuk kita sebagai perempuan, kita sebagai ibu, dan kita sebagai istri.

Aplikasi itu akan diperkenalkan dan direkomendasikan, satu aplikasi setiap hari. Yaitu aplikasi tentang edukasi anak dan keluarga, aplikasi yang meningkatkan produktivitas, aplikasi yang meningkatkan potensi diri, dan aplikasi yang bisa menambah amalan.

IMG-20200318-WA0146-01

Danda? Berhubung sudah ada banyak gawai yang Danda miliki, sepertinya Danda akan nguprek aplikasi yang ada saja. Sejak pertama kali memiliki gawai pintar di tahun 2012, sudah banyak sekali aplikasi yang Danda unduh di masing-masing gawai yang Danda miliki, sesuai peruntukannya. Jangan tanya kenapa gawai Danda banyak sekali, itu tuntutan pekerjaan. Hahaha.

Baiklah, semangat untuk level 12 Kelas Bunda Sayang. ^^

#GameLevel12
#Tantangan10Hari
#KeluargaMultimedia
#KelasBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: