Peran Orang Tua

Game Level #11: Fitrah Seksualitas
hari #7

PhotoGrid_1582733446883

Semalam giliran kelompok Danda yang tampil ^_^

Kami membawakan materi “Peran Orang Tua dalam Membangkitkan Fitrah Seksualitas”. Selama menyusun materi, ada banyak hal yang Danda pelajari. Nanti, materi akan Danda sampaikan juga di IG, silakan disimak.

Dalam materi ini, kami membahas tentang peran ayah dan ibu di dalam membangkitkan fitrah seksualitas anak. Ketika salah satu peran hilang, maka harus dicari penggantinya. Yang penting anak mendapatkan peran ayah maupun ibu dengan lengkap.

Ketika anak kekurangan peran ayah atau ibu, maka anak berpotensi mengalami penyimpangan seksual, krisis identitas. Ini hanya potensi, tapi lebih baik mencegah daripada mengobati.

Pernah dengar Peter Pan Syndrome dan Cinderella Complex? Kedua kelainan tersebut juga berasal dari orang tua yang lalai membangkitkan fitrah seksualitas anak. Anak terlambat diajarkan kemandirian, selalu dibantu, dan merasa inferior. Kasihan masa depan si anak sendiri.

IMG-20200226-WA0002

Untuk mencegah semua penyimpangan itu, apa solusinya? Kembali ke fitrah. Bengkitkan secara alami, fitrah seksualitas di dalam diri manusia, sehingga kita bisa membaca dan menempatkan diri di tempat yang semestinya kita berada. Fitrah.

PicsArt_02-26-11.12.15

#Hari7
#GameLevel11
#Tantangan10Hari
#FitrahSeksualitas
#KuliahBundaSayang
#InstitutIbuProfesional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: