Bermain Tangga Lipat

Game Level #9: Memacu Kreativitas Anak
Hari #2

PhotoGrid_1576924517528

Selamat datang akhir pekan. Selamat datang libur akhir semester. ^_^

Walaupun Danda tidak punya libur akhir semester, Danda ikut senang, karena tidak perlu tergopoh-gopoh setiap pagi untuk menyiapkan bekal Abang Zi. Hehehe.

Seharusnya Abang Zi ikut acara SINGA hari ini, Sirah dalam Petualangan, acaranya di Depok. Tapi karena Ayah tiba-tiba ada tugas luar dan pulangnya mepet, Ayah jadi tidak bisa mengantar kami ke Depok, sementara Danda, keder kalau harus berdua dengan Abang Zi saja, berangkatnya. Jadilah, Abang Zi batal ikut acara tersebut.

Danda hanya ke sekolah Abang Zi untuk mengambil rapot. Alhamdulillah, hasilnya membuat kami perlu mengevaluasi ulang gaya belajar Abang Zi dan gaya asuh kami. Hahaha.

Mumpung akhir pekan, Ayah memperbaiki lampu yang rusak di rumah. Untuk itu, Ayah perlu tangga lipat. Setelah tangga lipat dibuka, Abang Zi tidak mengizinkan Ayah menyimpannya kembali. “Abang Zimam mau main tangganya, ya Ayah,” katanya. Dan Ayah mengizinkannya.

Entah apa peran yang dia mainkan dengan tangga lipat itu. Dia membawa buku yang sedang dia baca ke atas tangga, memosisikan diri tengkurap, dan membaca buku di atas tangga lipat. Hahaha.

Baiklah.

DSC_0041-01

Sesi bermain tangga lipat ini berakhir ketika matahari mulai sembunyi. waktu magrib akan segera tiba, dan ini saatnya mengakhiri seluruh permainan.

Kasihan, sih. Tapi, sesuai prinsip keluarga kami, bebas yang bertanggung jawab, jadi semua hal ada batasnya, dan tidak boleh dilakukan terus menerus.

Besok, kreativitas apa lagi yang muncul, ya? ^_^

PicsArt_12-21-05.36.50

#Hari2
#GameLevel9
#Tantangan10Hari
#KuliahBundaSayang
#BerpikirKreatif
#thinkcreative
#InstitutIbuProfesional

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: