Bunda Sayang Batch #5, Tugas Pemanasan

Seperti di Kelas Matrikulasi, di Kelas Bunda Sayang ini proses interaksi antara fasilitator dan mahasiswi dilakukan melalui grup whatsapp dan Google Classroom. Minggu ini, dengan deadline hari ini, 1 Maret 2019, Fasilitator Kelas Jakarta-Banten, Mbak Nourma Devita (@vita_hore) memposting tugas pemanasan yaitu “Perkenalan Mahasiswi”.

Pada tugas pemanasan pemanasan mahasiswi kali ini, mahasiswi diberi tugas untuk membuat foto profil khas mahasiswi IIP (di Kelas Matrikulasi juga disuruh buat, nih), dengan template yang telah disediakan fasilitator.

Dan inilah foto profil resmi saya sebagai mahasiswi Bunda Sayang Batch #5.

Yeptirani Syari - Frame Mahasiswi_Fix

Selain foto profil, kami juga diberi tugas menyusun Profil Mahasiswi. Untuk profil, kami bebas membuat profil sesuai kreativitas masing-masing. Di sini para mahasiswi berlomba untuk menyusun daftar profil yang sesuai dengan kepribadian dan cerita masing-masing.

Inilah profil yang saya susun dan saya kirimkan lewat GC ke fasil saya…

Profil_Yeptirani Syari

Iya, hobi saya menonton drama korea. ^_^ Spesifik yang dibintangi oleh aktor Lee Jin-wook, Gong Yoo, Lee Dong-wook, dan Jo In-sung. ^_^

Selain tugas pemanasan ini, Fasil juga memberi tugas pada kami, untuk menjabarkan sejauh mana kami mengenal GC. Karena sudah pernah menggunakan GC di Kelas Matrikulasi, saya menjawab bahwa saya familiar dengan GC.

Ini adalah tugas pemanasan Kelas Bunda Sayang. Ingin tahu tugas-tugas lainnya? Silakan ikuti perkembangan blog ini, ya ^_^

Ibu Profesional, Ibu Senang, Keluarga Bahagia.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: