Kuliah di Kelas Matrikulasi Institut Ibu Profesional

Tahu Institut Ibu Profesional? Pernah dengar?

Institut Ibu Profesional adalah sebuah wadah belajar bagi ibu dan calon ibu untuk menjadi perempuan yang lebih baik lagi. Ibu Profesional adalah komunitas para Ibu dan calon ibu yang ingin meningkatkan kualitas diri sebagai seorang perempuan, seorang istri, dan seorang ibu.

Di IIP, ada banyak sekali ilmu yang bisa kita dapatkan. Untuk memperoleh semua itu, ada tahapan-tahapan yang harus kita lalui agar ilmu yang kita dapat sesuai dengan yang kita butuhkan.

Tahapan pertama kuliah di Institut Ibu Profesional adalah Kelas Matrikulasi.

Pengumuman pembukaan Kelas Matrikulasi IIP ini adalah salah satu pengumumman yang saya tunggu tahun ini. Dulu saya pernah mengenal IIP lewat email. Pernah juga mengikuti kuliah-kuliah dari Ibu Septi Peni – pendiri IIP – via webinar. Namun, dulu IIP belum terorganisasi dengan baik seperti sekarang. Saya mengikuti perkuliahannya dengan setengah hati hingga akhirnya saya di-DO dari kelas (-_-”).

Kemudian saya melihat sepak terjang teman-teman yang konsisten di IIP, bergabung setelah IIP lebih terorganisasi dengan baik, dan saya pun kembali tertarik.

Alangkah senangnya saya ketika ada pengumuman pembukaan kelas matrikulasi batch #6 di akun instagram IIP yang memang saya tandai.

pengumuman pendaftaran matrikulasi #6

Senin, 25 Juni 2018, adalah tanggal paling seru selama tahun 2018. Pukul 10 pagi, stand by pegang ponsel, menanti tautan untuk mendaftar ke Kelas Matrikulasi. Ternyata pendaftar harus membayar iuran. Untung saja ada internet banking, fiuh. Pukul 09.03WIB, saya selesai mendaftar. Dan sekitar pukul 1 siang, pendaftaran ditutup karena kuota sudah terpenuhi. MasyaAllah… ⊂((・▽・))⊃

Kemudian, saya, kami, para pendaftar, dibuat harap-harap cemas karena proses selanjutnya adalah proses verifikasi. Saya berharap saya tidak melakukan kesalahan saat menulis alamat surel atau nomor ponsel. sampai akhirnya, seseorang dari IIP menghubungi saya lewat whatsapp di nomor yang saya daftarkan. Kemudian, data saya diverifikasi, dan saya dimasukkan ke Kelas Fondation selama 2 pekan ke depan.

Ya, saya lolos masuk ke Kelas Matrikulasi Batch #6 Institut Ibu Profesional, dan akan menjalani proses perkuliahan selama 4 bulan ke depan. o(〃^▽^〃)o

InsyaAllah istiqomah, Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: