Antara Aku, Rumah, Kantor, dan Listrik

29 Juli 2010

Hari ini ada kejadian mengharukan dalam hidupku. Aku lebih mencintai kantor ketimbang rumah. Hahaha…

Kok?

Iya, biasanya aku tuh cuma semangat ke kantor di pagi hari. Saat istirahat siang aku lebih suka pulang dan istirahat di rumah ketimbang di kantor. Bahkan ketika tiba saat harus kembali ke kantor pun, aku malas-malasan. Alasannya macam-macam, mulai dari di rumah bisa tidur, nonton tivi, santai-santai buka jilbab, etc. Maklum, jarak antara rumah ke kantor cuma 3 menit naik motor.

Tapi siang ini, aku lebih suka kantor, dan buru-buru kembali ke kantor. Aneh? Hahaha..

Alasannya karena di rumahku sedang ada pemadaman listrik sejak jam 9 tadi pagi. Kok tahu? Iya! Aliran listrik rumah dan kantor itu sama. Kalau kantor mati listrik berarti rumahku juga. Kebetulan kantor kan pakai genset, jadi gak terasa mati listriknya. Sedangkan di rumah terasa banget!

Pas aku pulang, aku lihat lampu indikator tivi di ruang tamu, mati. Aku langsung bilang ke Bang Zee, suamiku, “Bang, mati listrik!”

Bang Zee langsung cemberut. Yaiyalah! That means kita gak bisa nonton tivi, nyalain kipas angin, dan segala kenikmatan rumah lainnya.

Kulkas sudah tidak dingin lagi. Nasi di mejik jer sudah tidak hangat lagi. Listriknya mati dari jam 9!

Akhirnya kami tidur di depan pintu ruang tamu (pintu ruang tamu kami dobel, pintu kayu dan pintu teralis yang dilapisi kawat kasa oleh Bang Zee). Angin semilir dari luarlah yang membantu kami istirahat.

Setelah istirahat di suasana yang “agak hangat”, kami kembali ke kantor. Aku bersemangat! Karena di kantor, AC nyala! Hahaha…

Inilah salah satu hari di mana aku lebih mencintai kantor ketimbang rumah. Anomali yang benar-benar tidak biasa dalam hidupku :p


Akhirnya Aku Punya Banyak Nursing Bra ^_^

25 Juli 2010

Hehehe, bingung ya? Kok tiba-tiba ngomong tentang nursing bra alias bra menyusui? Atau kok seneng banget, punya nursing bra doank ini! 😀

Habisnya mau gimana lagi? Di Pangkalpinang gak semua toko jual nursing bra. Kalaupun ada, gak ada yang ukurannya cocok sama aku. Tau sendirilah, bumil itu kan ukuran dadanya ikutan melar 😀

Makanya pas Abang ada tugas ke Jakarta, aku langsung nitip nursing bra ke beliau. Kasian juga sih, laki-laki disuruh keluar-masuk brahouse, matahari bagian underwear, dan carefour bagian underwear juga. Belum lagi harus bertanya: “Ada bra menyusui?” 😀

Tapi demi istri yang aka segera melahirkan dan menyusui buah hati, itu bukan pengorbanan yang besar, kan? Hahaha…

Yeah, usia kehamilan aku sudah 26 minggu (hari selasa ini jadinya 27 minggu). Wow, sudah masuk trimester ketiga ^_^

That’s why aku sudah mulai “mengoleksi” perangkat melahirkan dan menyusui serta merawat bayi.

Aku minta doa dari temen-temen, ya. Semoga semuanya lancar jaya. Amiin…