Jembatan Suramadu ☆

17 Desember 2008

Halo, jumpa lagi..
Maaf ya, udah lama gak update blog ini. Agak sibuk sih..
Maklum, bulan Desember. Persiapan angaran untuk tahun depan. (^_^)

Masih mau jalan-jalan sama aku?
Yuk, masih ada kok tempat yang udah aku lewati dan pingin aku bagi lewat blog ini. (^0^)

Karena acara di Pamekasan sudah selesai, aku dan abangku nganter orang tua abang pulang ke Jakarta, nganternya sampe Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo saja sih (^_~)

Perjalanan Pamekasan-Surabaya memakan waktu normal sekitar 3-4 jam dengan mobil pribadi. Sekali lagi, cepat atau lambatnya kami sampai ke tempat tujuan, bergantung pada antrian kapal.

Yak, kami masih mengandalkan kapal Ferry untuk menyeberangkan kami melewati Selat Madura tersempit, 3 mil laut. Seandainya saja Jembatan Suramadu sudah selesai, pasti ceritanya bakalan lain. Yang pasti, aku gak bakal nulis artikel yang ini. (*hehe*)

Suramadu

Tapi jembatannya belum selesai. (_|~|O)
Tapi kata koran, tinggal 1 mil laut lagi kok.. (^_^)

Eh, itu kan artinya tinggak sepertiga perjalanan ya? (@_@)
Masih lama!. (T_T)

Tapi gak papa. Suatu saat nanti, jembatan ini pasti selesai.
Dan kalau jembatannya sudah selesai, temen-temen bakalan gampang tuh berkunjung ke Madura.
Mandi di Taman Sare, Ziarah ke makam raja di Asta Tinggi, dan ngeliat Kursi yang bisa pulang sendiri di Keraton Sumenep.

Kalau jembatannya sudah selesai dibangun, jangan lupa jalan-jalan ke Madura, ya! (^_ ~)