Ada Apa dengan Blogku? ※

22 Oktober 2008

Aku gak tahu apa harus senang atau sedih waktu tadi siang dengar temanku ngomong: “Blog kamu kok kayak blog seleb sih?, isinya gak mutu!. Kamu sok ngartis, sih!.”

Tentu saja, aku harus ngambil hikmah dari kata-kata dia. Paling nggak, itu artinya dia membuka blog aku dan membacanya.

Aku sok ngartis?. Apa iya gitu?. Masa sih?.

Jujur aja, kata-kata temanku tadi benar-benar mengganggu aku hari ini. Apa iya aku sok ngartis?.

Baca entri selengkapnya »


Laporan Pulang Kemarin ♫…

21 Oktober 2008

Selamat Pagi… ☆☆☆

Lagi-lagi apdetan yang gak penting.. (*haha*)
Gambar-gambar ini adalah gambar-gambar yang aku ambil kemarin sebelum pulang..

↓Barang bawaanku↓
Goodie Bag

↓Ruang Tunggu↓
Ruang Tunggu

Gak penting, kan? (^_^)


Huhuhu… Liburannya sudah Selesai… ▪▪▪▪▪▪▪▪▪

20 Oktober 2008

Liburannya sudah selesai…
Dan aku harus balik ke aktivitas rutinku yang membosankan.

Tapi, tetep harus dijalani, kan?

がんばってね。 Semangat!. 🙂


ただいま。お母さん!。 ☆

16 Oktober 2008

Tadaima, Okaa-san! (Bunda, aku pulang!)

Itu yang bakalan aku teriakin di depan pintu rumah kalau aku sampai nanti.

Horee… aku pulang… 😀

Kangen juga nih sama rumah. Sudah lama gak pulang soalnya.
Kangen sama masakan Bunda, secara selama di Banjarmasin, aku gak pernah masak. Males 🙂

Yeyeye… Aku mau pulang… Yeah… ♪♫♪♫♪♫♪♫!

Semoga nanti, pas aku sampai di rumah, Bunda ada di rumah dan bilang 「おかえり。金ちゃん!。」 🙂

N.B. : Bahasa Jepang di atas dibaca “Okaeri, Kane-chan!” (Selamat datang, Kane-chan!)


Halal bi Halal ۞

15 Oktober 2008

Tadi malem, Pak Giyanto, Sang Juragan Intan (hehehe..) ngundang para investornya buat acara halal bi halal. Mumpung masih Bulan Syawal sih..

Karena acara intinya makan malam.. Yah, cuma saat makan malam saja yang aku unggah 😀

Pak Giyanto lagi ngasih pemaparan tentang prospek pasar berlian

Intinya kumpul-kumpul dan mejeng :)↓

Ini dia inti acaranya, makan malam :)↓

Kayaknya, apdetan ini gak penting sih (*haha*)


Baju Baru *_*

14 Oktober 2008

Hari ini aku memang sengaja ke mall buat beli baju baru. Ternyata milih baju tuh susah ya? 🙂
kalau gak salah, aku dua jam di sana cuma untuk milih 2 potong baju.

Habis nyoba-nyoba sekitar 10 potong baju, aku milih 3 baju buat jadi 3 besar yang bakal aku beli, ini dia:
Baju Pertama :

foto baju 1

Baca entri selengkapnya »


Waspadai Kanker!

13 Oktober 2008

Sekitar 800.000 orang Indonesia terserang kanker setiap tahunnya.

sel kanker

Baca entri selengkapnya »