愛=Cinta, 花=Bunga, 光=Cahaya, 笑=Tawa

23 Oktober 2008

Empat huruf kanji di atas adalah huruf-huruf kanji yang menurutku paling cantik.

Gak tau ya, setiap melihat huruf 愛 (ai), aku selalu melihat cinta di sana. Setiap melihat huruf 花 (hana/hua), aku melihatnya bagaikan bunga di taman. Setiap melihat huruf 光 (hikari), aku bagaikan melihat lampu yang menyala (nah loh, kok beda? :p). Dan setiap aku melihat huruf 笑 (warau), persis kayak lihat orang lagi senyum… ^_^

Namaku sendiri gimana? Loh, Yeptirani punya nama dengan huruf kanji?.
Iya duonk… *_~

Nama keluargaku aja asalnya emang dari Bahasa Mandarin : 夏日 yang artinya “matahari musim panas.”
kalo dibaca dengan Bahasa Jepang, jadinya “Natsubi.”

Secara nama keluargaku punya huruf kanji, aku nuntut punya nama kecil yang pake huruf kanji juga donk.. (hehehe…)
Dan aku dapat nama 金 (Jin/Kane) yang artinya uang/logam. Katanya karena unsur dominanku adalah tanah. ~Yeah, semua orang kayaknya punya unsur dominan tanah deh, kan dari tanah kembali ke tanah..~ (@_@)

Sekarang, aku lebih suka namaku dibaca Natsubi Kane (versi Bahasa Jepang), ketimbang Xia Ri Jin /:syari cin/ (versi Bahasa Mandarin). Apa ini karena aku lagi senang-senangnya belajar Bahasa Jepang, ya?.

Eng… Ngomong-ngomong, yang mana huruf kanji favorit kamu? (~v~) ♪♫…